Kesendirian (1)
23.10 | Author: Soliloquy
dalam keramaian aku sendiri
bising suara memekikkan telinga
canda tawa menambah luka
kesedihan memeluk erat sanubari

dalam keramaian aku sendiri
mereka mencoba berbagi suka
mambawa luka yang ada
kuingin menyumpal gendang telinga
agar tak ada suara
karna datangya mencipta duka
menyayat dan perih

jerit jiwaku
ingin terus sendiri
menepikan luka bersama angin
bernyanyi riang bersama bintang
kuingin sendiri
biar ladang hijau meberi pesonanya
biarlah kicau prenjak menyayikan lagu
biarlah embun hujan mengalirkan sedihku

kuberlari dari keramaian duka
sendiri
biarlah aku sendiri
tak usah kau datang
kan kunikmati senja dalam kesendirian
kan kunikmati mentari dengan pagi
jangan kau usik kesendirianku
jangan pernah
enyah dan tinggalkan aku
aku akan tertawa
|
This entry was posted on 23.10 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: